Layanan Aqiqah

Layanan aqiqah merupakan jasa yang ditawarkan dalam untuk membantu pada abid yang mau menjalankan ibadah kesunatan aqiqah. sebenarnya banyak manfaat menggunakan layanan aqiqah diantaranya:
  • tidak perlu berkotor-kotor ria mencari kambing yang sekarang harganya masyaallah.......
  • rumah tetep bersih, gak perlu mengotori rumah untuk sekedar menghidangkan aqiqah
  • tidak perlu takut kena biaya mahal karena sudah berbentuk paket
  • siap antar
  • anda tinggal tunggu dan mempersiapkan tempat ganti dan siap untuk mempacking untuk syukuran
nah, banyak sekali kan manfaatnya. namun, sayang manfaat tersebut tidak gratis karena memang berupa jasa yang siap membantu anda, sehingga anda harus menyediakan uang untuk membayar mereka. dan kalau dihitung-hitung hal itu akan seimbang dengan apa yang sudah anda keluar.
ok. kita ambil contoh : kambing yang sudah bisa dibuat aqiqah adalah kambing yang sudah berumur satu tahun, atau orang jawa menyebutnya sudah poel. nah, hal ini sudah barang tentu yang tahu adalah orang yang sudah biasa bergelut didunia perkambingan.hehehe apa dan bagaimana ciri-ciri kambing yang sudah berumur 1 tahun itu hanya ahlinya yang tahu. harga kambing yang seperti ini untuk sekarang berkisar antara harga 700ribu keatas normalnya. kemudian untuk jasa masaknya dikenakan 500rb karena memang 500rb bukan hanya jasa namun bahannya juga.
harga itu pun sebanding dengan apa yang akan anda terima nanti yang sudah saya paparkan diatas.
yang pertama kenapa kami tahu tentang hal diatas, karena memang mahafadaaqiqah.blogspot.com dan keluarga saya sudah menggeluti jasa ini kurang lebih sejak 20 tahun yang lalu. dan sudah tidak perlu diragukan lagi ......
namun, karena memang tuntutan zaman maka kami juga mencoba membuat media ini untuk mempermudah anda untuk menjalankan kesunatan aqiqah dan kami masih berkonsentrai di mojokerto. wah....apakah diluar mojokerto tidak bisa memesan?.... jangan khawatir karena kami juga sudah sering menerima order dari surabaya tepatnya daerah kembang kuning dan sekitarnya.
jadi, jangan ragu untuk memesan kapada kami.............. anda bisa menanyakan terlebih dahulu kepada kami.